Selasa, 29 Januari 2019

Bepergian di Khatulistiwa

Meskipun saya telah melewati garis khatulistiwa lebih sering daripada yang dapat saya ingat, saya tidak pernah benar-benar berjalan di sepanjang garis khatulistiwa itu sendiri, atau mengunjungi salah satu dari banyak landmark terkenal yang ditemukan di Ekuador, Uganda, Kenya dan Indonesia di mana Anda dapat memiliki foto Anda. ambil dengan kaki di kedua sisi garis. Jadi, saya baru saja menambahkan 'misi' ini ke daftar ember saya!

Berpesiar di garis lintang nol derajat harus menjadi pengalaman hebat, dan dengan matahari terbit dan matahari terbenam tercepat di dunia, saya yakin peluang fotonya singkat tapi menakjubkan sepanjang perjalanan sejauh 40.000 km di seluruh dunia ini!

Dengan jalan yang begitu panjang, saya kira kita harus memecah ini dan melakukannya dalam beberapa bagian (kecuali kita memenangkan lotre tentu saja!) Dan sementara sebagian besar mulai di San Tome dan Principe, kita akan melakukannya berbeda!

Karena kami adalah penggemar berat Amerika Selatan, titik awal kami tidak diragukan lagi adalah Ekuador. Kemudian, dengan menempuh perjalanan ke barat, kita akan mengunjungi Ekuador, Kolumbia, dan Brasil sebelum sampai ke hamparan air yang agak besar yang disebut Atlantik!

Bagaimana seseorang menyeberangi Samudra Atlantik ketika berjalan di garis khatulistiwa? Ya, saya kira cara tercepat dan termudah adalah terbang - tetapi apakah itu curang? Untuk terbang dari Brasil ke San Tome dan Principe sepertinya merupakan pilihan terbaik bagi saya, dan dari sana itu menjadi semakin panas dan berkeringat saat kita menuju Gabon, Republik dan Demokrat Kongo, Uganda, Kenya dan Somalia sebelum mencapai Samudera Hindia yang menyegarkan. dan Maladewa yang indah.

Berlayar di sepanjang garis khatulistiwa dari Maladewa ke Indonesia kedengarannya seperti pilihan romantis, tetapi mungkin akan memakan waktu berminggu-minggu dan saya yakin saya membaca sesuatu tentang bajak laut di daerah tersebut - jadi daripada mengambil risiko diculik untuk tebusan (mereka akan menjadi bajak laut yang sangat kecewa), saya pikir lebih baik kita naik pesawat lain.

Setelah berjalan-jalan santai melalui pulau-pulau Indonesia (tentu saja menjaga garis) tujuan kami berikutnya dan terakhir sebelum kembali ke Ekuador adalah Kiribati dan pulau-pulau tropis di Samudera Pasifik.

Bepergian ke garis khatulistiwa dan berjalan di garis tak terlihat terdengar seperti perjalanan seumur hidup bagi saya, dan dalam kata-kata Bill Bryson "Hadiah dan kemewahan terbesar dari perjalanan adalah untuk dapat mengalami perjalanan hal-hal sehari-hari seolah-olah untuk pertama kalinya, menjadi dalam posisi di mana hampir tidak ada yang begitu akrab, itu dianggap begitu saja ".

Wendy Kaufmann adalah pemilik Equatours Limited. Keluarga yang dimiliki dan keluarga menjalankan bisnis yang berspesialisasi dalam pengalaman perjalanan unik ke negara-negara di bawah garis katulistiwa.

Operator tur yang terikat penuh, paket kami sudah termasuk semua pengaturan perjalanan, akomodasi, asuransi, dan panduan perjalanan pribadi ada di setiap langkah Anda untuk memastikan perjalanan Anda bersama kami adalah liburan seumur hidup.

0 komentar:

Posting Komentar